TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Sejarah TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia -- TOP 1 adalah produk oli sintetik terbaik di Indonesia, bermula dari seorang William Arthur Ryan, perusahaan TOP 1 menjadi perusahaan oli sintetik terbaik di dunia termasuk di Indonesia. William Arthur Ryan adalah seorang berkebangsaan Amerika yang berpendidikan militer dan non-bisnis, pada awalnya hal ini adalah alasan yang membuat sebagian kalangan meragukan bahwa beliau akan mampu mendirikan perusahaan berkualitas tinggi seperti sekarang, namun seiring berjalannya waktu dan kerja keras yang ditunjukkan oleh beliau, kini TOP 1 menjadi salah satu perusahaan oli pelumas mobil dan motor terbaik di Indonesia bahkan seluruh dunia.

Mengenal TOP 1  Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


Beberapa keunggulan TOP 1 sebagai oli sintetik mobil dan motor terletak pada bahan dasarnya, Additive dan Base Oil. Dengan kedua bahan dasar ini, mesin akan memiliki performa yang bagus dan stabil. Bahan Additive dalam TOP 1 oli sintetik berfungsi untuk menjaga logam dari keausan dan gesekan kasar, menjaga dan merawat mesin dari sisa-sisa ataupun proses oksidasi yang berbahaya bagi kestabilan mesin, serta memberikan proteksi ekstra dalam kondisi apapun, inilah yang tidak dimiliki oli pelumas mineral biasa. Formula dasar dari TOP 1 oli sintetik, terbukti sangat ampuh dalam mencegah mesin dari hal-hal yang tentu tidak kita inginkan, terlebih di iklim Indonesia yang akhir-akhir ini semakin tidak menentu.

Kehandalan serta sumbangsih TOP 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia tercermin dari event-event maupun andilnya di berbagai bidang, diantaranya adalah TOP 1 Road to Chelsea yang kini sedang dilangsungkan. TOP 1 Road to Chelsea merupakan suatu ajang dimana anak-anak muda Indonesia bersaing secara sehat untuk mendapatkan kesempatan belajar sepak bola di markas Chelsea FC, yakni di kota London, Inggris. Ini merupakan sebuah bukti nyata bahwa TOP 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia betul-betul memiliki integritas, kualitas, dan cinta tanah air kita Indonesia.

Bukti nyata akan kualitas TOP 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia sebagai sebagai yang terbaik diantara yang lain pun terlihat dari beberapa penghargaan yang telah diraihnya. Diantara penghargaan-penghargaan tersebut adalah:
  • FIM (Federation International de Motocyclisme)
  • SUPERBRAND ( 2004 – 2010 )
  • TOP BRAND ( 2008 – 2010 )
  • INDONESIA BEST BRAND AWARD ( 2003 – 2010 )
  • INDONESIA SATISFACTION AWARD ( 2001 – 2010 )
  • ICLA ( 2005 – 2006 )
top 1 oli sintetik mobil-motor indonesiatop 1 oli sintetik mobil-motor indonesiatop 1 oli sintetik mobil-motor indonesiatop 1 oli sintetik mobil-motor indonesiatop 1 oli sintetik mobil-motor indonesiatop 1 oli sintetik mobil-motor indonesia


Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011Itulah beberapa penghargaan yang berhasil diraih TOP 1 oli sintetik sebagai pelumas mobil dan motor terbaik dan berkualitas, tentu ini merupakan bukti dan fakta nyata bahwa TOP 1 oli sintetik adalah oli handal dan tak dapat disanggah lagi kualitasnya.

Thanks to : TOP 1 Oli Sintetik Mobil - Motor Indonesia

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.