Modifikasi Kijang Ceper - Lowrider Abis

Simak bos, kijang yang dipoles abis khusus buat dijadikan lowrider atau mobil ceper, gini dong kalo modif gak pake nanggung.

mobil kijang ceper

Mobil ceper atau lowrider memang konsep yang sangat menarik untuk dipandang, namun tidak sedikit pula kekurangan atau minus value dari mobil ceper.

Setiap modifikasi pastilah memiliki nilai positif dan negatif, semua bergantung kepada individu dan selera masing-masing.
Nilai negatif atau kekurangan lowrider atau desain ceper seperti di atas adalah bantingan suspensi mobil yang akan lebih besar, ini akan terasa ketika mobil berada di medan yang berbatu atau jalan kurang rata.

Namun, mobil ceper ini akan tetap memiliki nilai positif diluar tampilan yang akan menjadi semakin indah dan banyak dilirik wanita, juga akan dapat mengatasi suspensi mobil yang limbung, terutama pada mobil-mobil yang spek ground cleareancenya cukup tinggi, biasanya mobil yang 'big body'. 



Buat anda pecinta atau pemburu buku-buku tips untuk mobil, ini saya share salah satu buku dari salah satu toko online terbesar di dunia yaitu Amazon, buku ini berjudul "Car Smarts" mengupas atau mengulas berbagai tips-tips jitu untuk perawatan serta kinerja mobil agar lebih ngejooosss!!

 Car Smarts: Hot Tips for the Car Crazy


Category Article

One Response to “Mobil Keren Indonesia”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.